Dahsyatnya potensi uang receh

Pernahkah Anda membeli di tempat perbelanjaan seperti mini market ? ditiap mini market rata-rata minim mendapatkan uang receh katakanlah Rp 1000,- sedang mini market itu punya cabang di daerah-daerah katakanlah 10.000 cabang, bisa dibayangkan jika yang menyumbang 500 orang saja.

 500 x 1.000 x 10.000 = 5 M/hari, WOW !!!
 5 Milyar sehari yang mereka dapatkan

Betapa Dasyatnya uang recehan, maka dari itu Paytren membidik biaya admin yang dikeluarkan tiap kali pembelian oleh konsumen,  rata-rata biaya admin itu pada saat kita membayar listrik, Internet, BPJS, Pulsa, TV langganan, PDAM, Tagihan Motor, Tiket Pesawat, Kereta Api, dari mana keuntungan pembayaran loket-loket itu??
IYA BETUL tebakan Anda, itu BIAYA ADMIN tiap kali transakasi dikenakan biaya Rp.1000 sd Rp.5000 tinggal diakumulasikan saja setiap harinya. Banyak sekali ribuan cabang bank-bank di berbagai wilayah disaat transaksi rata-rata mengenakan biaya admin. Bagaimana kalau biaya-biaya admin itu dikembalikan lagi ke Anda??? SETUJU........biaya-biaya itu yang di namakan CASHBACK dan setiap anda merekomendasikan sistem ini kan dikembalikan yaitu biaya Marketing jika orang tersebut malakukan berbagai transaksi.
Itulah yang di gagas oleh Ustad Yusuf Mansur selaku Owner Pay Tren, alihkan semua pembayaran ke Pay Tren dan biaya admin itu akan dikembalikan ke anda dalam bentuk penghasilan.

0 komentar