HIJRAH TRANSAKSI

Dulu saya biasa beli pulsa di mini market dekat rumah, dengan kebutuhan pulsa keluarga bisa mencapai 500.000 lebih perbulan, dan saya lakukan bertahun2.

Dulu saya biasa bayar listrik lewat sebuah bank nasional.setiap bulan saya bayar listrik utk beberapa7 cabang toko dan rumah, sekitar 2 jutaan sebulan. dan keluarga saya juga bayar di bank ini. dan saya lakukan bertahun2.

Saya dulu tidak begitu peduli kenapa mini market kok ikut jualan pulsa dan melayani bayar listrik,dll.

Saya dulu juga tidak sadar, bahwa setiap bayar listrik di bank tsb, saya dikenakan admin 3.500 per transaksi,.bahkan ada yg sampai 6.000 di bank tertentu.

Juli 2013, saya berjumpa dg Ust.Yusuf Mansur, dan kemudian beliau menjelaskan secara gamblang betapa dahsyatnya bisnis jasa pembayaran online yg dikuasai oleh bank dan mini2 market tsb.

Saya coba berhitung, kalau sebuah bank punya 10.000.000 nasabah yg bayar listrik, dikenakan admin 3.500, maka bank itu sdh punya income 35 milyar sebulan.

itu baru listrik, blm dr byr bpjs, tagihan telepon,leasing, kartu kredit dll, wawwwww, angkanya fantastis, bisa trilyunan.

Survey majalah SWA, menyebutkan ada 350 trilyun keuntungan yg diraup oleh bank dan mini market dr yg namanya BIAYA ADMIN transaksi.

Sayangnya keuntungan itu, hanya dinikmati oleh pemilik bank dan mini market, karena masyarakat pembayar hanya sebagai KONSUMEN, thok.

sayangnya sebagian besar pemegang saham bank2 itu adalah orang asing.

berarti 350 trilyun itu sebagian besarnya lari keluar negeri.


Berdasarkan inilah kemudian ustadz Yusuf Mansur mendirikan PAYTREN

Dimana perusahaan paytren bergerak dlm jasa pembayaran online sama seperti bank dan mini market tsb. paytren bisa utk pengisian pulsa, pembelian token pln, bayar listrik, bpjs, tv langganan, tiket pesawat dll.
Dan tentu saja paytren mendptkan bagian keuntungan yg biaya admin tadi.

BEDANYA, paytren membuat sistem kemitraan. sehingga mitra yg melakukan pembayaran2 lewat paytren bukan lagi hanya konsumen. mereka mendapatkan BAGI HASIL dari keuntungan perusahaan dlm bentuk cash back, setiap transaksi yg mereka lakukan.

sebagai contoh dulu ketika sy bayar admin 3,500, semua dimakan banknya.

ketika saya bayar lewat paytren admin lebih murah, saya malah dpt cash back.

begitu juga setiap isi pulsa dan semua transaksi ada bagi hasil  cash backnya.


saya sdh puluhan tahun isi pulsa , bayar listrik ,dll, dan selama ini nggak dapat apa2,

tetapi setelah saya memilih HIJRAH, ke paytren, malah dapat cash back bagi hasil.

dan menariknya, dulu saya sering ajak teman2 dan keluarga jadi nasabah bank tempat saya bayar2, ternyata saya nggak dpt apa2 juga..

setelah saya ikut paytren, saya pindahkan semua transaksi ke paytren, dan kemudian saya ajak teman2 dan keluarga ke paytren, saya dapat bagi hasil berupa uang tunai dan pulsa gratis perminggu, bahkan dpt reward hp, tour singapore, umroh, dan dikasih mobil gratis. karena posisi kita bukan lagi KONSUMEN, tapi MITRA.

Yang lebih membuat kenapa saya sangat senang bertransaksi lewat paytren adalah, karena setiap transaksi bernilai SEDEKAH.

keuntungan setiap transaksi ada persentase sedekahnya.jadi setiap saya isi pulsa, bayar listrik, dan bayar2 lainnya OTOMATIS sdh sekalian bersedekah.

Sedekah ini kemudian di salurkan membangun jalan dan jembatan daerah terpencil, ambulans,masjid,pesantren tahfizh,dll...

dan ada lima alasan kenapa transaksi pulsa, bayar listrik,bpjs dll lebih baik lewat paytren:

1. lebih mudah, hanya lewat hp nggak perlu keluar rumah dan ngantri dan bayar parkir.

2. lebih murah

3. dapat UNTUNG. bayar2 malah di bayar balik. karena ada cash back bagi hasil setiap transaksi..

4. bisa jadi sumber nafkah, karena kalau kita promosikan kita dibayar fee marketing, dan setiap transaksi orang yg menggunakan paytren melalui kita, kita dapat royalty....

5. setiap transaksi bernilai sedekah.

ayo HIJRAH TRANSAKSI

jadikan setiap transaksi kita BERNILAI SEDEKAH


sekaligus bernilai BISNIS, karena ada bagi hasilnya

0 komentar